Ingin Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami? Gunakan Bengkoang

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bulu ketiak dengan bengkoang oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bulu ketiak dengan bengkoang adalah sebuah cara alami yang bisa digunakan bagi Anda yang tidak percaya diri dengan bulu ketiak. Bulu ketiak adalah bulu-bulu halus yang tumbuh di daerah ketiak. Bulu halus ini biasanya mulai tumbuh saat seseorang telah memasuki usia puber.


Namun bagi sebagian orang sering menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian ketiak, contohnya tanktop, keberadaan bulu ketiak ini mungkin akan mengganggu. Hal itulah yang membuat orang-orang tersebut berusaha untuk menghilangkannya. Ada berapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi hal ini.


Cara pertama adalah mencukur bulu ketiak. Cara ini adalah cara termudah dan bisa dilakukan di rumah. Namun biasanya bulu akan tumbuh lebih panjang dan kulit ketiak bisa menjadi hitam atau terluka.


Cara kedua adalah dengan melakukan waxing. Cara ini lebih efektif daripada mencukur. Waxing bisa dilakukan di rumah ataupun di salon. Bagi yang akan melakukan waxing di rumah, sebaiknya lebih berhati-hati karena teknik yang salah justru bisa membuat ketiak hitam. Sedangkan melakukan waxing di salon, meskipun lebih cepat, aman dan efektif, namun biaya yang dikeluarkan tentu lebih banyak. Hasil dari waxing juga biasanya lebih lama bertahan.


Cara ketiga adalah dengan menggunakan elektrolisis. Cara ini adalah cara yang paling ampuh serta memberikan hasil permanen. Pada metode ini, folikel rambut ketiak akan diberikan aliran listrik tegangan rendah dan tidak membahayakan tubuh. Aliran listrik inilah yang akan mencegah pertumbuhan bulu ketiak sehingga bulu ketiak akan hilang secara permanen. Karena cara ini membutuhkan penanganan dari ahli, maka Anda harus melakukannya di salon.


Cara keempat adalah dengan menggunakan krim penghilang bulu rambut. Untuk cara yang satu ini, sebaiknya Anda lebih berhati-hati. Sebaiknya Anda menggunakan krim yang sudah terdaftar di BPOM untuk menjamin keamanannya. Namun untuk lebih amannya, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kecantikan. Penggunaan krim yang tidak cocok atau salah beresiko mengakibatkan iritasi pada kulit.


Jika Anda takut atau tidak memiliki dana yang cukup untuk melakukan cara-cara tersebut, Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak cara alami yang bisa Anda gunakan. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan bengkoang. Adapun cara menghilangkan bulu ketiak dengan bengkoang adalah siapkan satu buah bengkoang. Bengkoang tersebut kemudian dihaluskan dengan menggunakan blender. Setelah halus, oleskan bengkoang tersebut ke ketiak Anda dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Lakukan ini dua kali dalam seminggu hingga bulu ketiak Anda benar-benar hilang.


Artikel Ingin Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami? Gunakan Bengkoang adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1ofoT3p

Belum ada Komentar untuk "Ingin Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami? Gunakan Bengkoang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel