Jenis Obat yang Bisa Menurunkan Gairah Bercinta

Oleh SegiEmpat


obat yang menurunkan gairah bercinta oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu hal yang bisa menurunkan gairah bercinta atau libido adalah obat-obatan. Salah satu obat yang paling sering disinyalir memiliki efek samping adalah obat antidepresan atau obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi stres dan depresi.


Ada beberapa jenis obat seperti Zoloft, Prozac dan beberapa jenis obat sejenis yang berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon serotonin, yang bisa membuat seseorang merasa tenang dan menurunkan stres. Namun obat-obatan tersebut juga memiliki efek samping, yaitu dapat menurunkan gairah seks.


Tapi pada kenyataannya, bukan hanya obat antidepresan yang bisa menyebabkan hal tersebut, ada beberapa jenis obat lainnya yang juga bisa menurunkan gairah bercinta, yaitu:




  • Antihistamin




Obat yang satu ini digunakan untuk mengobati alergi. Namun juga dapat menghilangkan gairah bercinta untuk sementara. Oleh karena itu, jika Anda memiliki alergi dan harus mengkonsumsi antihistamin namun Anda juga merencanakan untuk bercinta, sebaiknya Anda mengkonsumsi antihistamin sekitar 8 hingga 10 jam sebelum Anda berhubungan intim.


Selain untuk mengatasi alergi, obat ini juga sering digunakan untuk pengobatan batuk pilek. Oleh karena itu, perhatikan daftar bahan pembuat obat agar Anda bisa mengetahui penyebab hilangnya gairah bercinta.




  • Pil KB




Obat berikutnya yang bisa mengurangi gairah seks adalah pil kontrasepsi atau pil KB. Obat yang satu ini dapat menurunkan produksi hormon testosteron sehingga menyebabkan penurunan libido. Bagi Anda yang memiliki masalah seperti ini, Anda bisa menggunakan jenis kontrasepsi lain seperti kondom, IUD atau spiral.




  • Propecia




Obat yang satu ini biasanya digunakan untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut pada pria. Obat ini mengandung finasteride dalam dosisi rendah yang bisa memperlambat produksi hormon testosteron yang bisa meningkatkan gairah bercinta pria. Saat kadar hormon testosteron dalam tubuh rendah, maka gairah bercinta pria juga akan turun.


Untuk seorang pria yang tingkat hormon testosteronnya rendah, penggunaan porpesia dapat menurunkan gairah seksnya sekitar dua persen. Yang lebih parah, efek obat ini akan terus berlanjut meskipun penggunaannya telah dihentikan. Untuk mengatasi hal ini, lebih baik Anda menggunakan obat pencegah rambut rontok lainnya seperti Rogaine yang tidak memiliki efek samping atau mengkonsumsi makanan alami yang bisa mencegah kerontokan rambut.


Artikel Jenis Obat yang Bisa Menurunkan Gairah Bercinta adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1paYDxk

Belum ada Komentar untuk "Jenis Obat yang Bisa Menurunkan Gairah Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel