Tidak Hanya Sebagai Bahan Kue, Jintan Putih Juga Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak

Oleh SegiEmpat


Menghilangkan bulu ketiak dengan jintan putih adalah sebuah cara alami yang bisa Anda coba. Bulu ketiak adalah salah satu pertanda bahwa seseorang telah mencapai kedewasaan. Bulu-bulu halus ini seperti ini tidak hanya tumbuh di bagian ketiak, tapi juga di beberapa bagian tubuh lainnya.


Bulu ketiak sendiri sebenarnya memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah mencegah masuknya virus dan bakteri penyebab penyakit ke dalam tubuh. Selain itu, ketiak juga mencegah masuknya racun ke dalam tubuh. Jadi sebenarnya, bulu ketiak harus tetap berada pada tempatnya agar kesehatan tubuh Anda bisa tetap terjaga.


Namun banyak orang yang ingin menghilangkan bulu halus tersebut dengan alasan bulu ketiak adalah tempat bersarangnya kotoran yang kemudian bercampur dengan keringat sehingga membuat ketiak mengeluarkan bau yang tidak sedap. Selain itu, alasan lain yang membuat orang-orang tidak mau memiliki bulu ketiak adalah karena dia dituntut untuk menggunakan pakaian yang memperlihatkan daerah ketiak. Keberadaan bulu ketiak pasti akan membuat penampilannya menjadi kurang menarik.


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menghilangkan bulu ketiak yang keberadaannya mungkin membuatnya merasa terganggu seperti mencabuti bulu ketiak, mencukur bulu ketiak, melakukan waxing di rumah ataupun di salon, dengan menggunakan elektrolisis, dan menggunakan laser. Beberapa dari cara tersebut memberikan efek samping terhadap ketiak seperti membuatnya ketiak berwarna hitam ataupun membuat ketiak menjadi iritasi. Selain itu, perawatan-perawatan seperti itu tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, meskipun efek yang diberikan memang lebih lama.


Namun bagi Anda mau mencoba cara alami, ada beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah dengan menggunakan jintan putih. Bahan makanan yang satu ini biasanya digunakan dalam proses pembuatan kue.


Adapun cara menghilangkan bulu ketiak dengan jintan putih adalah terlebih dahulu cabut atau cukurlah bulu ketiak Anda hingga bersih. Kemudian siapkan bahan berupa 20 biji jintan putih, 3 buah kapur barus yang ukurannya seperti kelereng dan jeruk nipis. Jintan putih kemudian ditumbuk bersama dengan kapur barus hingga halus. Setelah itu, masukkan air hasil perasan jeruk nipis. Ramuan ini kemudian dioleskan pada ketiak. Lakukan ini secara teratur hingga bulu ketiak Anda tidak lagi muncul.


Artikel Tidak Hanya Sebagai Bahan Kue, Jintan Putih Juga Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1qIn1BM

Belum ada Komentar untuk "Tidak Hanya Sebagai Bahan Kue, Jintan Putih Juga Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel