Waw, Merica Ternyata Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bulu ketiak dengan merica oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bulu ketiak dengan merica merupakan metode alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah ini. Ketika seseorang telah mencapai kedewasaan, maka beberapa bagian tubuhnya akan ditumbuhi bulu-bulu halus. Salah satu bagian tubuh yang ditumbuhi adalah bulu ketiak.


Bulu ketiak ini biasanya mulai tumbuh saat seseorang mulai memasuki usia remaja hingga dewasa. Bulu halus ini dimiliki oleh kaum pria dan kaum wanita. Meskipun dimiliki oleh setiap orang, namun panjang bulu ketiak setiap orang tidaklah sama. Salah satu hal yang harus mempengaruhi adalah faktor genetik.


Pada dasarnya, bulu ketiak ini memilki manfaat untuk tubuh. Bulu ketiak akan mencegah masuknya virus, bakteri serta racun yang merupakan penyebab penyakit dalam tubuh. Namun untuk sebagian orang, terlebih lagi kaum wanita, keberadaan bulu ketiak ini bisa mengganggu penampilannya. Hal ini biasanya dikeluhkan oleh para wanita yang harus menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian ketiak. Keberadaan bulu ketiak yang membuat ketiak menjadi tidak mulus tentu akan mengganggu penampilan sehingga mengurangi rasa percaya diri.


Hal itulah yang membuat orang-orang berusaha mencari cara untuk menghilangkan bulu ketiak ini. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini. Mulai dari cara yang paling praktis namun tidak memberikan hasil yang permanen hingga hasil yang permanen namun biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, ada juga cara alami yang bisa digunakan.


Salah satu bahan alami yang digunakan untuk mengatasi bulu ketiak ini adalah dengan menggunakan merica. Adapun cara menghilangkan bulu ketiak dengan merica adalah siapkan bahan berupa 30 butir merica, 2 sdm minyak kelapa dan 3 butir kapur barus. Merica dan kapur baru ditumbuk hingga halus lalu kemudian dicampurkan dengan minyak kelapa dan diaduk hingga rata. Setelah itu, bersihkan ketiak dengan air dingin. Kemudian, keringkan ketiak dengan handuk. Setelah itu, oleskan campuran tadi pada ketiak secara merata. Lakukan hal ini dilakukan dua kali dalam seminggu hingga semua bulu ketiak rontok dan ketiak Anda bersih dari bulu.


Artikel Waw, Merica Ternyata Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/VMO8Dj

Belum ada Komentar untuk "Waw, Merica Ternyata Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel