Manfaat Lain dari Putih Telur adalah Untuk Memutihkan Leher

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan putih telur oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan putih telur adalah sebuah informasi yang dibutuhkan bagi mereka yang ingin memiliki penampilan yang lebih menarik. Setiap orang pasti ingin memiliki kulit tubuh yang putih serta wajah yang bebas dari jerawat, apalagi bagi para remaja dan kaum wanita. Karena hal tersebut akan membuat penampilan mereka lebih menarik sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri.


Bagi orang-orang yang memang telah memiliki kulit putih, hal ini tentu tidak jadi masalah buat mereka. Namun bagi orang yang memiliki warna kulit gelap, hal ini tentu akan menjadi masalah tersendiri. Mereka akan berusaha mencari cara untuk membuat kulit wajah dan tubuh, termasuk leher menjadi lebih putih.


Perkembangan teknologi tentu akan membantu Anda untuk mendapatkan cara untuk membuat wajah dan tubuh menjadi lebih putih. Salah satu caranya adalah berkonsultasi dengan dokter kecantikan atau menggunakan produk kecantikan. Kedua cara ini adalah cara yang cukup manjur untuk meningkatkan kecerahan warna kulit. Namun sayangnya hal ini tentu akan mengeluarkan biaya.


Bagi Anda yang memiliki dana yang terbatas, Anda tidak perlu khawatir. Karena ada banyak bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat leher menjadi lebih putih. Salah satu bahan alami tersebut adalah putih telur. Putih telur yang biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat kue ternyata juga bisa digunakan untuk kecantikan. Salah satu manfaat dari putih telur adalah untuk membuat kulit lebih putih, termasuk kulit di daerah leher.


Putih telur memang mengandung beberapa nutrisi yang dipercaya bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Selain untuk membuat wajah lebih bercahaya dan sehat dengan cara meningkatkan kecerahan kulit, putih telur juga bisa mengencangkan kulit wajah sehingga dapat mengatasi kulit wajah yang kering. Adapun cara memutihkan leher dengan putih telur adalah campurkan beberapa butir putih telur dengan air hasil perasan jeruk nipis hingga merata. Setelah rata, oleskan ramuan tersebut pada leher Anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit dan mengering serta kandungan nutrisinya meresap ke dalam kulit, bilaslah leher Anda dengan menggunakan air bersih.


Artikel Manfaat Lain dari Putih Telur adalah Untuk Memutihkan Leher adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1qZo29Y

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Lain dari Putih Telur adalah Untuk Memutihkan Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel