Waw, Mentimun Juga Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bulu ketiak dengan mentimun oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bulu ketiak dengan mentimun adalah sebuah metode alami yang bisa Anda coba untuk mengatasi masalah dengan bulu ketiak yang mengganggu. Bulu ketiak adalah salah satu tanda kedewasaan seseorang. Bulu halus ini biasanya tumbuh saat seseorang sudah remaja.


Namun bagi mereka yang sering menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian ketiak, hal ini tentu akan sangat mengganggu. Hal itulah yang membuat mereka ingin menghilangkan bulu halus tersebut secara permanen.


Salah satu cara yang paling sering dilakukan seseorang untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencabut bulu ketiak. Namun hal ini membuat bulu ketiak rentan terkena infeksi karena proses pencabutan akan menimbulkan adanya lubang pori pada kulit ketiak. Beberapa ahli medis bahkan mengatakan bahwa kebiasaan mencabuti bulu ketiak adalah salah satu penyebab kanker payudara.


Namun bagi yang ingin hasil permanen dan instan, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara pertama adalah dengan waxing. Waxing adalah metode pencabutan bulu dengan menggunakan plester khusus. Meskipun cara ini bisa dilakukan di rumah, namun sebaiknya Anda melakukannya di salon atau dengan bantuan ahli kecantikan untuk menghindari terjadi kulit ketiak yang menjadi hitam.


Cara berikutnya adalah dengan elektrolisis. Pada metode ini, folikel ketiak diberikan aliran listrik yang tidak berbahaya sehingga bulu ketiak tidak akan tumbuh. Selain kedua cara tersebut, cara lainnya adalah dengan menggunakan laser. Cara inipun akan menghancurkan folikel pada bulu ketiak sehingga bulu ketiak tidak akan tumbuh kembali. Meskipun memberikan hasil yang cepat dan permanen, namun ketiga cara ini tentu membutuhkan biaya yang bisa menguras kantong Anda.


Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan mentimun. Adapun cara menghilangkan bulu ketiak dengan mentimun adalah siapkan bahan berupa 1 buah mentimun berukuran sedang dan 1 buah lemon. Mentimun kemudian diparut sedangkan lemon diperas airnya. Parutan mentimun dan perasan lemon kemudian dicampur hingga merata. Setelah merata, oleskan campuran tadi pada kulit ketiak dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, bersihkan dengan air. Lakukan ini secara teratur.


Artikel Waw, Mentimun Juga Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1wfGS3I

Belum ada Komentar untuk "Waw, Mentimun Juga Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel