Selain Dibuat Rujak, Ternyata Bengkoang Juga Bisa Memutihkan Leher

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan bengkoang oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan bengkoang adalah sebuah cara alami yang bisa digunakan oleh orang-orang, terutama kaum wanita yang ingin mendapatkan warna kulit leher yang lebih cerah. Leher adalah hal kedua yang paling sering dilihat seseorang setelah wajah. Memiliki wajah dan leher yang putih pasti akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri karena hal tersebut akan membuatnya terlihat lebih menarik.


Bagi orang-orang yang telah memiliki warna kulit yang putih, tentu tidak bingung lagi mencari cara untuk membuat warna kulitnya menjadi lebih cerah. Namun bagi orang-orang yang warna kulitnya gelap atau hitam, mereka pasti akan berusaha mencari cara untuk mencerahkan kulitnya. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau seseorang yang memiliki warna kulit putih juga bisa memiliki kulit leher yang hitam. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan warna leher menjadi lebih gelap seperti kotoran yang menempel di leher, perawatan wajah dan leher yang tidak rutin, paparan sinar ultraviolet atau bahkan berat badan yang berlebih.


Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk melakukan perawatan wajah secara rutin, penggunaan tabir surya untuk mengurangi dampak sinar matahari terhadap kulit serta menurunkan berat badan. Tapi jika ternyata leher Anda masih saja berwarna hitam, maka salah satu solusi adalah dengan menggunakan krim pemutih kulit. Krim pemutih kulit akan memberikan hasil secara cepat. Tapi Anda harus ingat bahwa penggunaan bahan kimia, terlebih lagi dalam jangka panjang biasanya memiliki resiko tersendiri bagi kulit ataupun kesehatan tubuh. Penggunaan krim pemutih kulit juga biasanya akan menimbulkan ketergantungan, jika Anda menghentikan penggunaannya maka kulit akan kembali menghitam. Selain itu, penggunaan krim pemutih Anda juga pasti akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.


Jadi jika Anda memiliki dana terbatas atau ingin cara yang lebih alami sehingga tidak menimbulkan ketergantungan serta menurunkan resiko terjadinya masalah pada kulit dan tubuh, ada baiknya jika Anda menggunakan cara alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah bengkoang. Bengkoang memang sudah lama dikenal dapat menjaga kesehatan kulit, termasuk dalam membuat leher lebih putih.


Adapun cara memutihkan leher dengan bengkoang adalah siapkan sebutir bengkoang, kupas dan cucilah daging buahnya. Setelah itu, parutlah daging buah tersebut. Hasil parutannya kemudian digunakan sebagai masker atau dibalurkan pada leher. Setelah itu, diamkan selama 10 menit lalu dibersihkan. Lakukan ini secara rutin di malam hari sebelum tidur.


Artikel Selain Dibuat Rujak, Ternyata Bengkoang Juga Bisa Memutihkan Leher adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1o5xHO2

Belum ada Komentar untuk "Selain Dibuat Rujak, Ternyata Bengkoang Juga Bisa Memutihkan Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel