Tidak Hanya Menyedapkan Makanan, Garam juga Bisa Memutihkan Leher

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan garam oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan garam adalah salah satu cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik penampilan. Penampilan adalah segalanya bagi seorang wanita, mereka rela melakukan apapun agar penampilannya terlihat lebih menarik. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa inner beauty lebih baik daripada kecantikan fisik, tapi tetap saja penampilan fisik menjadi hal pertama yang akan dilihat orang-orang.


Seseorang akan dikatakan ganteng atau cantik jika memiliki rambut yang hitam lebat, wajah yang bebas jerawat dan komedo, serta kulit yang putih bersih. Selain kulit wajah dan tubuh yang putih bersih, salah satu indikator kecantikan atau ketampanan seseorang adalah leher yang putih. Meskipun seseorang memiliki kulit wajah dan tubuh, wajah yang bebas jerawat dan komedo serta rambut yang hitam lebat, namun jika leher Anda hitam, tentu semua itu menjadi tidak sempurna.


Adapun penyebab leher berwarna hitam adalah kotoran dan debu yang menempel pada leher yang disertai dengan kurangnya perawatan wajah atau perawatan wajah yang tidak teratur. Selain itu, paparan sinar ultraviolet juga menjadi salah satu penyebab warna kulit leher menjadi hitam. Bagi Anda yang sering berinteraksi dengan orang banyak, hal ini pasti akan menjadi masalah berat.


Karena selain wajah, hal lain yang akan dilihat pertama kali dari Anda adalah leher. Leher yang berwarna hitam pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Anda mungkin berpikir untuk menggunakan krim pemutih kulit untuk mendapatkan hasil yang cepat. Sebelum menggunakan krim pemutih kulit, pastikan agar krim tersebut terdaftar di BPOM untuk menjamin keamanannya. Namun jika Anda tetap khawatir dengan penggunaan krim pemutih, Anda tidak perlu khawatir karena ada berbagai cara alami yang bisa Anda gunakan.


Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan membuat kulit leher menjadi lebih putih adalah garam. Garam yang selama ini hanya digunakan untuk menyedapkan masakan ternyata juga bisa digunakan untuk kecantikan. Adapun cara memutihkan leher dengan garam adalah siapkan bahan berupa satu sendok makan garam dan satu buah jeruk nipis yang diperas airnya. Setelah itu, campurkanlah kedua bahan tersebut hingga rata. Setelah rata, balurkan ramuan tersebut ke leher Anda dan biarkan hingga kering. Setelah kering, bilas dengan menggunakan air agar kotoran yang berada di leher juga ikut terangkat.


Artikel Tidak Hanya Menyedapkan Makanan, Garam juga Bisa Memutihkan Leher adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1qZnQYb

Belum ada Komentar untuk "Tidak Hanya Menyedapkan Makanan, Garam juga Bisa Memutihkan Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel