Waw, Buah Tomat Juga Bisa Memutihkan Leher

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan tomat oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan tomat adalah sebuah cara alami yang bisa digunakan oleh para wanita yang ingin mendapatkan warna kulit yang lebih putih, terlebih lagi pada bagian leher. Menjaga agar penampilan selalu menarik adalah salah satu hal yang menjadi perhatian bagi para remaja dan juga wanita.


Hal pertama yang akan dilihat orang lain dari tubuh kita adalah wajah, setelah itu leher. Mungkin selama ini Anda hanya memperhatikan kebersihan dan warna kulit pada wajah. Oleh karena itu, Anda akan berusaha agar kulit wajah menjadi lebih putih, bebas dari jerawat dan komedo. Namun alangkah anehnya jika wajah Anda putih bersih namun leher Anda berwarna lebih gelap daripada wajah Anda. Oleh karena itu, Anda juga harus memperhatikan kebersihan dan warna kulit leher.


Ada beberapa hal yang menyebabkan warna kulit leher Anda menjadi lebih hitam seperti kotoran yang berasal lingkungan, sel kulit mati yang bertumpuk serta paparan sinar ultraviolet. Selain itu, resistensi insulin yang biasanya terjadi pada seseorang yang memiliki berat badan berlebih juga menjadi salah satu penyebab warna kulit leher menjadi lebih gelap. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda rajin membersihkan leher Anda setelah beraktivitasa atau sebelum tidur dan menggunakan tabir surya saat akan beraktivitas di luar ruangan. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan, sebaiknya Anda mencoba untuk menurunkan berat badan Anda.


Namun seringkali hal tersebut tidak terlalu berhasil sehingga membuat warna kulit leher Anda masih gelap. Oleh karena itu, Anda kemudian berusaha untuk membuat leher Anda menjadi lebih bersih dan cerah. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan krim pemutih. Namun penggunaan bahan kimia dalam jangka waktu yang lama pastilah akan menimbulkan efek samping. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami.


Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah buah tomat. Adapun cara memutihkan leher dengan tomat adalah dengan menyediakan bahan berupa buah tomat, susu bubuk dan oatmeal. Setelah itu, tomat yang telah dibuat jus dicampurkan dengan susu bubuk dan oatmeal hingga menjadi pasta. Pasta tersebut kemudian dioleskan pada kulit leher secara merata dan dibiarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin setiap malam selama 2 minggu.


Artikel Waw, Buah Tomat Juga Bisa Memutihkan Leher adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1vqCVc1

Belum ada Komentar untuk "Waw, Buah Tomat Juga Bisa Memutihkan Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel