5 Makanan Terbaik untuk Menaikkan Berat Badan Anak

Obatsehat.co ~ Apa saja 5 Makanan Terbaiuk untuk Menaikkan Berat Badan Anak ? yuk simak selengkapnya berikut ini :

1. Susu.
Susu adalah sumber protein dan karbohidrat alami yang baik, belum lagi nutrisi penting lainnya. Pastikan anak Anda mengonsumsi setidaknya 2 gelas susu sehari dalam berbagai bentuk seperti milkshake, sereal, atau smoothie.

2. Telur 
Telur adalah sumber protein yang hebat dan sekitar 100 gram telur mengandung 13 gram protein. Ada banyak cara Anda bisa memasukkan telur ke dalam makanan sehari-hari anak Anda. Telur juga dikemas dengan vitamin A dan vitamin B12

3. Pisang.
Satu pisang penuh dengan 105 kalori. Mereka juga menyediakan karbohidrat esensial yang membantu anak Anda memakai 'lemak sehat'. Yang terbaik adalah kenyataan bahwa pisang sangat serbaguna.

4. Avokat.
Alpukat adalah pilihan bagus untuk anak-anak yang kekurangan berat badan karena kaya akan lemak dan kalori - keduanya dibutuhkan untuk anak yang sedang tumbuh.

5. Kentang.
Kentang mengandung asam amino seperti arginin dan glutamin, yang membuatnya menjadi makanan yang sehat untuk bayi dan balita.

Tags : Makanan penambah berat badan , Makanan Penambah Berat Badan untuk Anak-anak , Penambahan Berat Badan untuk Anak-anak , Makanan Penghasilan Berat untuk Balita

Belum ada Komentar untuk "5 Makanan Terbaik untuk Menaikkan Berat Badan Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel